Omnitude

Ikhtisar dan Analisis ICO Omnitude (Desentralisasi dalam Perdagangan Internet)

766767.jpg

Tuan-tuan, ini saatnya untuk revolusi dalam sejarah e-commerce! Karena proyek Omnitude, adalah konsep yang kuat dalam blok, yang menggabungkan semua sistem perusahaan. Platform fleksibel ini akan memungkinkan pengembang untuk menyelesaikan banyak masalah manusia.

Nilai utama dari platform ini adalah bahwa hal itu akan membuat perdagangan Internet sangat transparan, menguntungkan dan pada saat yang sama aman. Penggunaan semua properti Omnitude dalam integrasi dalam sistem yang ada akan memungkinkan teknologi sistem blok untuk skala dan mencakup sistem yang sudah ada dan bahkan menggantikannya. Platform ini akan memungkinkan setiap peserta untuk merancang dan membuat aplikasi yang sudah berdasarkan teknologi siap pakai dan kemudian mengintegrasikannya ke dalam e-commerce yang ada.

Sudah ada kemajuan proyek yang nyata dan semakin banyak orang yang terhubung dengan kerja sama. Jumlah sumber daya dan intensitas telah memperoleh kekuatan yang cukup untuk ledakan platform global di seluruh dunia. Omnitude akan memungkinkan teknologi pemblokiran untuk mudah terintegrasi satu sama lain, sementara meningkatkan siklus pengembangan keseluruhan dan memotong biaya secara bersamaan akan menciptakan inovasi dengan menggabungkan teknologi ke dalam satu industri. Dan yang paling penting, semua perkembangan unik di dalam platform ini tidak lagi tersedia bagi pencipta atau elit mereka. Sekarang benar-benar semua orang akan menerima dividen, karena teknologi pemblokiran adalah desentralisasi pertama-tama. Omnitude tidak memiliki jangkar dan berada di pelayaran penemuan dan peningkatan konstan, adapun inovasi, perbatasan tidak sesuai. Revolusi blokade sudah ada di sini dan sudah membentuk masa depan kita. Ini akan mengubah pandangan kita tentang semua bidang dan sektor secara global dan kita semua berada di ambang perubahan besar yang menyenangkan.

Tugas dan keuntungan dari platform!

Di masa keemasan ini bagi perusahaan ada solusi unik untuk masalah mereka berkat teknologi pemblokiran, yaitu:

Ini menjadi mungkin untuk menciptakan blok rantai pasokan yang transparan

Mengurangi penipuan dalam e-commerce berkurang secara signifikan.

Selama koneksi ke Omnitude, menjadi mungkin untuk menggunakan pengidentifikasi tunggal untuk klien.

Kehadiran memblokir integrasi antara sistem perusahaan, seperti ERP & WMS

Dan dengan setiap proyek teknologi blockbuster baru dirilis, konsumen menjadi semakin sadar tentang betapa seriusnya semuanya dan jenis transparansi dan masalah keamanan apa yang dapat diselesaikan perusahaan, dan dalam kasus kami adalah Omnitude dan token dari platform ECOM ini. By the way, peluncuran koin dilakukan pada platform Omnilayer, dan sistem itu sendiri dibangun bersama dengan Hyperledger, proyek global yang diselenggarakan oleh The Linux Foundation. Jika kita berbicara tentang Hyperledger, maka ini adalah protokol yang diizinkan untuk memblokir, memungkinkan transaksi langsung dari bisnis ke konsumen atau untuk melakukan transaksi antara proyek-proyek bisnis itu sendiri .. Dan seluruh ekosfer Omnitude pada masanya akan mencakup bidang-bidang seperti pelanggan basis, perdagangan, pemasok, cabang, kurir dan sebagainya ..

Apa saja fitur utama dari Omnitude? Mari lihat ..

Kehadiran metode penyelesaian sendiri antara peserta untuk mengakses sumber daya ekosistem, yaitu barter akan dilakukan dalam token ECOM untuk memastikan transparansi transaksi antara pedagang dan pembeli. Mata uang Crypto dan mata uangnya juga akan hadir.

Stimulasi yang eksplisit dari para partisipan ekosistem terhadap fungsi dan keamanan ekosistem, karena konsistensi dari Omnitude pemblokiran yang tidak dapat berubah akan dijamin oleh jaringan peer-to-peer terdistribusi dari node-node inspeksi di mana aplikasi klien Omnitude Core dijalankan.

Mengumpulkan dana untuk pengembangan jangka panjang Omnitude. Karena perlakuan sebaliknya, Omnitude Fund mengumpulkan dana untuk rilis awal ECOM, serta untuk pengembangan dan peluncuran ekosistem Omnitude. Model ECOM yang dirilis selama keramaian-hosting akan menjadi file mengambang asli untuk memuat ekosistem. Setiap pihak dapat bergabung dengan ekosistem Omnitude dan mendapatkan ECOM. Juga dimungkinkan untuk membeli ECOM dalam pertukaran mata uang Fiat atau Crypto-currency pada bursa tempat ECOM terdaftar.

Untuk berkenalan dengan tim: https://omnitude.tech/team.html

Kondisi partisipasi dalam ICO 

Semua transaksi dalam platform akan berlangsung di token ECOM. Ini seperti alat pembayaran antara pembeli dan produsen / pemasok dalam pertukaran untuk layanan apa pun, pergi ke toko dan sebagainya. Benar-benar setiap peserta dari sistem seperti itu memiliki kesempatan untuk bergabung dan mendapatkan ECOM yang sama. Ada pertukaran penuh untuk mata uang kripto dan bahkan untuk Fiat.

Tentang token ECOM

Total masalah: 100.000.000 ECOM

Dijual: 50 000 000 ECOM

Biaya token akan bervariasi dari 0,4 hingga 0,46 $

Akhir ICO: 25 April 2018

DQmPKh7B1wohC7LpdPmAUQrQgiz6GhFUtNCnjycSxyyTFF1.png

Peta Jalan

omnitude_roadmap.jpg

Informasi lebih lanjut tentang platform itu sendiri dapat ditemukan di bawah ini:

Situs web: https://omnitude.tech/

Facebook: https://www.facebook.com/Omnitude.tech

Twitter: https://twitter.com/Omnitudeorg

Telegram: https://t.me/Omnitudechat

WhitePaper: https://files.acrobat.com/a/preview/75fe0af9-d98b-4002-863c-138b43a131ef

BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1913792

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENGINEER.AI

RATEONIUM

VOISE